BIN MUHSIN POWDER DATSE LOLLEN NUTRISI AIR MANI, SPERMA DAN SEL TELUR

Senin, 11 Januari 2010

KESAKSIAN & TESTIMONIAL SERBUK BUNGA KURMA

Serbuk pucuk bunga kurma Madinah dipercaya manjur bisa mengatasi:Kemandulan bagi suami istri, Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki, Menambah keharmonisan pasutri
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
KESAKSIAN & TESTIMONIAL
SERBUK BUNGA KURMA


OBROLAN RINGAN TENTANG KURMA MUDA DI WWW.WEDDINGKU.COM

Posted : 5/7/2008 9:13:37 AM

hallu smua ..... setelah lama ga bisa masuk posting akhirnya

alhamudillah senin kmarin aq test pake HCG, setelah cari sana sini habis terus, akhirnya minggu malem jam 20.00 aq dapet di apotik kimia farma bintaro, senin pagi test alhamdulillah + aduh senangnya, langsung sujud syukur deh, doa`in semuanya sehat ya, janinnya berkembang dengan baik, aq belum ke dr. mungkin sabtu baru mo ke dr.
oh ya bulan lalu aq minum bubuk kurma setelah haid & minum profertil juga hari ke 5 haid, trs setelah bersih baru minum bubuk kurma diseduh campur air+madu, alhamdulillah sekarang aq berhasil hamil setelah 2th 5bl penuh penantian, terimakasih ya Allah.......
trimakasih juga teman2 atas sharingnya , mudah2 lancar ya sampai 8 bulan kedepan, sampai persalinan nanti .... amien



Posted : 7/16/2008 11:44:38 AM

hi... moms wanna be...

aku pernah dapat oleh2 haji bubuk kurma namanya "POWDER DATES POLLEN" katanya buat nyuburin kandungan, ada yang tau nggak kalo di tanah abang di jual dimana ya...? soalnya bubuk kurma yang aku punya ngga bisa dipakai lagi karena ngga ditutup rapat bentuk bubuknya berubah warna dan ada binatang kecil2 gitu jadinya kubuang dech n aku pengen banget beli barangkali ada yang bisa bantu... semoga di tahun ke-7 ini aku berhasil hamil.... amin 1000X



Posted : 4/10/2008 10:05:08 AM

hai.... mom...

temen gw dulu pernah berhasil setelah 2th nikah dia dapet oleh2 dari teman yg pulang dari arab (pergi haji), trus berhasil hamil, malah sekarang anaknya udah 2, gw baru aja dikasih juga sama temen tapi cuma untuk 1 kali minum aja, dah browsing di beberapa milis ada banyak yg berhasil juga, ada yg tau ga kalo dijakarta ada yg jual dimana ya ?

tks untuk infonya



Posted : 4/11/2008 8:49:49 AM

@ ummi maryam

wah gw ga tau bentuknya sebelum dihalusin tuh say, gw dapetnya dah kaya bubuk merica gitu deh, katanya biji bunga kurma
alhamdulillah sih temen gw berhasil minum itu ada 2 org yg 1 dah 2 th lebih lom hamil, yg 1nya hamil anak ke 2 setelah 5 th kosong, ya gw bismilah aja mudah2an ketularan.... amien
gw baca di milis yahoo juga biji bunga kering / ada juga yg bilang bunga kurma kering gt,
coba browsing disini deh http://groups.yahoo.com/group/Bayi-Kita/message/21828



Posted : 4/11/2008 9:34:13 AM

Hai
Aku dah nikah 5 tahun dah berobat kemana -mana dan ngak tahu nya aku sekarang dah hamil 12 minggu ?
Ceritanya gini : Aku kedokter lagi setelah sekian lama alpa dokternya dipermata cibubu (dr. Ovy) aku disuruh HSG lagi sakit sih tapi ngak apa-apa suamiku disuruh preriksa sperma lengkap hasilnya alhamduliilah bagus. Tgl 24 Jan 08 aku terakhir Mens sampai sekarang usia kehamilanku udah 12 minggu subhanallah aku senang banget.
Tip :
1. Suami suruh lari pagi or main sepeda tiap hari soalnya tetanggaku udah nikah 10 th akhirinya hamil juga dan sekarang anaknya udah lahir dulu aku sering lihat mereka naik sepeda. Setelah itu aku juga minta dibeliin sepeda dan kita berolah raga.
2. Aku makan kurma muda pakai madu. (kalau ada)
3. Suami kita setiap hari minum susu ultra putih katanya bagus untuk sperma.
4.Banyak-banyak doa ya....
5. Semoga berhasil.



Posted : 4/11/2008 10:38:23 AM

Hi all ..

mo share aja....
g juga pernah minum bubuk kurma pas masa subur tiap pagi 1/2 jam sebelm sarapan di campur ama madu biasa sih....

tp emang dah waktunya hamil atau karna bubuk kurma g cuma minum sekali akhirnya lsg hamil...

bubuk kurma g titip tmn g yg umroh. kemasannya dalam botol kecil kaya balsem gitu, warna bubuknya ijo...
katanya sih di tanah abang ada tuh tp ga tau asli apa ga, dan yg pasti harganya pasti leboh mahal ketimbang kalo nitip lsg ama yg umroh...

semoga ngebantu

Last edited by agenmadu; 10-01-2009 at 04:29 PM..
agenmadu is offline QUOTE
Sponsored Links
Unread 03-01-2009, 10:16 PM #4
agenmadu [$]
Kaskus Donator

agenmadu's Avatar

UserID: 496120
Join Date: Jul 2008
Location: WWW.PUSATHERBAL.COM +IJO2
Posts: 9,254
Blog Entries: 1
agenmadu has a spectacular aura aboutagenmadu has a spectacular aura about
KHASIAT

Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
- Kemandulan bagi suami & juga istri
- Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
- Menambah keharmonisan pasutri
- Membuat wanita mudah hamil

SERBUK KURMA SUDAH TERBUKTI MEMBUAT PASANGAN SUAMI ISTRI MENJADI SUBUR, BAGI YANG INGIN CEPAT PUNYA ANAK ATAU BELUM PUNYA ANAK SILAHKAN PESAN SERBUK BUNGA KURMA INI. BISA DIPAKAI OLEH SEMUA ORANG TANPA MENGENAL STATUS AGAMA DAN SUKU, DIMINUM OLEH LAKI-LAKI & WANITA.
SUDAH BANYAK TESTIMONIAL, YAITU :
1. PASANGAN MENIKAH SELAMA 10 TH MINUM INI HAMIL & PUNYA ANAK
2. PASANGAN MENIKAH SELAMA 6 TH MINUM INI HAMIL & PUNYA ANAK
3. PASANGAN MENIKAH SELAMA 1,5 TAHUN MINUM INI HAMIL & PUNYA ANAK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar