BIN MUHSIN POWDER DATSE LOLLEN NUTRISI AIR MANI, SPERMA DAN SEL TELUR

Senin, 11 Januari 2010

ADA YG PERNAH BERHASIL HAMIL BERKAT BIJI/BUNGA KURMA KERING ?

Serbuk pucuk bunga kurma Madinah dipercaya manjur bisa mengatasi:Kemandulan bagi suami istri, Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki, Menambah keharmonisan pasutri
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Member:53145
ID: 53145
Join Date: 8/03/2007
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2001
Posts: 31
Posted: 7/16/2008 11:44:38 AM
hi... moms wanna be...

aku pernah dapat oleh2 haji bubuk kurma namanya "POWDER DATES POLLEN" katanya buat nyuburin kandungan, ada yang tau nggak kalo di tanah abang di jual dimana ya...? soalnya bubuk kurma yang aku punya ngga bisa dipakai lagi karena ngga ditutup rapat bentuk bubuknya berubah warna dan ada binatang kecil2 gitu jadinya kubuang dech n aku pengen banget beli barangkali ada yang bisa bantu... semoga di tahun ke-7 ini aku berhasil hamil.... amin 1000X
Pram
Married
Member:85908
ID: 85908
Join Date: 10/19/2008
Location: Depok
Wedding: 2009
Posts: 3
Posted: 10/19/2008 12:22:27 PM
coba cari di google "Serbuk kurma" insya Allah ada beberapa yang jual lokasi jabotabek.

Serbuk kurma yang dimaksud di sini adalah pollen kurma yang berasal dari serbuk sari kurma jantan. Secara umum pollen/serbuk sari memang bagus untuk kesuburan, dan untuk kurma hingga saat ini yang paling dikenal baik dalam mengatasi masalah kesuiburan.
Asal rutin dan terus berdoa, insyaAlloh akan diberikan jalan
Vira
Married
Member:30488
ID: 30488
Join Date: 6/17/2006
Location: Banggai Kepulauan
Wedding: 2003
Posts: 50
Posted: 10/19/2008 5:43:35 PM
Hi Moms, join ya..., tadi ga sengaja aku liat web www.tokohaba.com, disana ada jual produk2 arab gitu, bubuk kurma, habatussauda, coba deh...

Aku jadi tertarik juga pengen coba, aku dah 5th merit, 2x keguguran, 1. hamil 12 minggu, 2. hamil 6 bln.

Kalo di tanah abang kayaknya juga ada tuh yang jual di pinggir2 jalan gitu, tapi aku belum pernah nanya.
Pram
Married
Member:85908
ID: 85908
Join Date: 10/19/2008
Location: Depok
Wedding: 2009
Posts: 3
Posted: 10/22/2008 10:30:31 PM
@Mom Vira
Selain konsumsi serbuk kurma untuk kesuburan. Coba rutin konsumsi kurma 5 butir sehari saja, insyaAllah bisa perkuat rahim dan mencegah pendarahan


"Serat yang terdapat dalam kurma berfungsi melunakkan usus dan mengaktifkannya, yang secara alami bisa mempermudah buang air besar. Dalam kurma juga terkandung semacam hormon (potuchsin) yang bisa menciutkan pembuluh darah dalam rahim; sehingga dengan demikian bisa mencegah terjadinya pendarahan rahim. "
http://ardiz.blogspot.com/2008/09/kurma-dan-kesehatan.html

InsyaAlloh dengan usaha yang telaten akan berbuah manis.
Ella
Calon Pengantin
Member:87306
ID: 87306
Join Date: 11/10/2008
Location: Jambi
Posts: 15
Posted: 11/14/2008 4:31:54 PM
Hai all,
anaknya tanteku ada yg berhasil hamil setelah mengkonsumsi biji kurma ini. Pas dia beliin aku juga wkt ke arab, ada yg nitip 4 orang, katanya tanteku 3 alhamdulillah berhasil hamil, yg 2 termasuk aku belum, mungkin Allah blm kasih kali ya,,,sabar dan ikhtiar aja,,
angga
Calon Pengantin
Member:71447
ID: 71447
Join Date: 3/10/2008
Location: Bandung
Posts: 34
Posted: 11/18/2008 5:10:10 PM
Halo semua.
salam kenal.

gimana nih yg udah berhasil pake kurma muda?

aku lagi H2C nih..H2C nunggu titipan kurma muda dan habatu sauda..pengen banget punya baby..suka sedih kl ada temen yg duluan hamil..hehehhe

Btw ada yg tau ga..bagus mana kurma muda dlm bentuk bijian atau kapsul?

Thx ya?
Pelangi Ungu
Married
Member:71486
ID: 71486
Join Date: 3/10/2008
Location: Jakarta Selatan
Wedding: 2008
Posts: 12
Posted: 2/10/2009 2:25:40 PM
ada perkembangan baru ga ya untuk yang sudah coba ?
ela
Married
Member:72510
ID: 72510
Join Date: 3/26/2008
Location: Sidoarjo
Posts: 4
Posted: 12/11/2009 9:18:10 PM
mmm aku baru dapet sodara tadi pagi, tapi yang bentuknya biji kering, kisut, n keras gt.
sip sip.. thanx infonya yah all..
aku akan mencoba mempraktekkannya
sithie
Bride-to-be
Member:111614
ID: 111614
Join Date: 10/21/2009
Location: Manado
Wedding: 2009
Posts: 5
Posted: 12/22/2009 1:06:15 PM
saya juga tadi malam dikasih oleh2 haji biji kurma muda sama sodara..
mari qt sama2 maksimalkan ikhtiar...
semangat ibu2...

saya sudah 6 bulan menikah, tp masih belum isi...
yang sulit adalah, saya dan swami berjauhan, kerja beda kota, ketemunya sebulan sekali.....

siklus haid saya juga tergolong siklus panjang...jadi kadang susah menentukan masa subur...
temen2 ada yang tau g, alat uji kesuburan yg recomended?
biasaya pake fertitest...

bualn oktober kemrin seampat telat 1 minggu, dan sudah mual2 juga....gak tau itu hamil apa kagak....

saling mnedoakan y temen2...semoga apa yang qt harapkan dan cita2kan bs terkabul...
amin...


may may
Married
ID: 113339
Join Date: 11/16/2009
Location: Jakarta Timur
Posts: 10
Posted: 12/30/2009 10:07:43 AM
Dear All,

salam kenal ya...kemarin aku juga browsing mengenai kurma muda,temen2 bisa buka di web toko marwa.com disitu banyak di jual obat2 herbal.utk bubuk kurma muda memang gak ada di daftarnya tapi temen2 bisa buka di bagian resepnya yaitu utk mendapatkan keturunan.di situ di kasih tau utk pasutri minum bubuk kurma muda di campur madu putih / madu asli.beratnya utk kurma bubuk 100 gr dan harganya cuma 50 rb.kalau madu putihnya 52 rb.toko itu adanya di semarang dan sistem belanja on line.di daerah condet juga banyak toko arab,rencana aku mau cari disana.kalau dapat nanti aku kasih tau ya.semoga info ini bermanfaat
qoqo
Married
Member:115645
ID: 115645
Join Date: 12/25/2009
Location: Malang
Wedding: 2008
Posts: 8
Posted: 12/30/2009 10:47:44 AM
hai all,,,

klo bkn serbuk kurma muda atw biji kurma tp sari kurma,,
tuch manjur kgak yaa,,???
n ada yg berhasil gag ,,???

aq jg pgen coba serbuk n biji kurma

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar